Nasib Gasperini di Inter Segera Terjawab

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti tampaknya mulai tak bisa menerima hasil buruk yang dituai klubnya. Rumor pemecatan allenatore Gian Piero Gasperini makin santer terdengar di Giuseppe Meazza.

Kekalahan 3-1 dari tim promosi Novara dini hari tadi tampaknya menjadi ambang batas bagi Gasperini. Pada laga yang digelar di Stadio Silvio Piola itu, Moratti yang menyaksikan langsung laga tampak kesal dengan performa Inter. Bahkan, ia memilih meninggalkan stadion sebelum laga usai.

Dengan kekalahan dini hari tadi, maka Inter tak pernah mencatat kemenangan hingga giornata ke-3 Serie A. Javier Zanetti cs menelan dua kekalahan dan sekali hasil seri.

Inter kini terperosok di posisi 17 klasemen sementara. Hal itu belum ditambah dengan start buruk di ajang Champions League, di mana Inter juga harus menelan kekalahan 0-1 dari Trabzonspor.

Meski tak mengaku akan memecat Gasperini, namun Moratti tampak mulai gamang. Sang supremo langsung merencanakan rapat mendadak guna membicarakan nasib Gasperini.

"Apakah Gasperini masih memiliki timnya? Setelah pertandingan ini, saya akan menjawab tidak. Saya akan mengambil keputusan malam ini juga," ujar Moratti dilansir Football Italia.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Sebenarnya isu pemecatan Gasperini telah berdengung sejak kekalahan dari Palermo di laga pembuka Serie A lalu. Beberapa nama macam Fabio Capello hingga Gianfranco Zola dikaitkan dengan klub Kota Milan itu. Kini rumor itu semakin mendekati kenyataan. (art)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024