Conte Akui Sulit Taklukkan Bologna

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews- Pelatih Juventus, Antonio Conte meminta skuadnya untuk tetap fokus saat menghadapi Bologna di Stadion Juventus Arena, Kamis 22 September 2011 dini hari WIB. Meskipun sukses meraih poin penuh dalam 2 laga awal, Conte tak ingin Juventus menganggap enteng Bologna.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

“Akan sulit mereka untuk menaklukkan Bologna karena Bologna lapar akan poin. Ada banyak antusiasme, dan semuanya akan berbalik pada kami jika ada hal yang salah. Kami harus masuk ke lapangan dengan kerendahan hati,” ujar Conte pada La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus berkeringat darah, berpikir seperti tim besar namun bersikap rendah hati, selalu. Kami harus tetap menaruh perhatian karena tak ada yang mudah,” lanjutnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Berbicara mengenai rotasi pemain menghadapi Bologna, Conte menyebut ada beberapa pilihan yang dipertimbangkan dan menyesuaikan dengan taktik.

“Saya tak khawatir dengan kondisi fisik. Saya memilih skuad berdasarkan lawan dan taktik. Memasangkan Vucinic dan Del Piero? Mereka adalah striker sentral dan bisa bermain bersama. Namun pemain lain pun bagus. Siapa pun yang bermain harus bisa baik bertahan maupun menyerang,” jelas Conte.

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Berbeda dengan Juventus yang memulai musim ini dengan dua kemenangan, Bologna justru mengalami dua kekalahan pada dua laga pembuka saat menghadapi Fiorentina dan Lecce. Mereka kini terdampar di posisi ke-19. (sj)


Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Wakil Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Fahri Bachmid angkat bicara soal upaya berbagai pihak yang mengajukan diri sebagai amicus curiae, termasuk Megawati Soekarnoputri me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024