Inter Milan Pecat Gasperini

Inter Milan VS Trabzonspor, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews - Kesabaran para petinggi Inter Milan telah habis. Mereka memutuskan untuk memecat Gian Piero Gasperini dari jabatannya sebagai manajer.

Keputusan ini keluar pada Rabu, 21 September 2011. Beberapa jam setelah Inter kalah 1-3 dari tim promosi Novara di kompetisi Serie-A.

"Inter mengumumkan kalau latihan hari ini akan dipimpin oleh Daniele Bernazzani dan Giuseppe Baresi. Klub mengucapkan terima kasih pada Gian Piero Gasperini atas usahanya. Klub juga menyesalkan terganggunya hubungan antara kedua belah pihak," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Irish Times.

Bersama Gasperini, Inter hanya bisa merebut satu poin dari tiga partai pertama Liga Italia. Inter juga kalah di Super Coppa saat jumpa AC Milan. DiĀ  Liga Champions, mereka kembali kalah lagi saat jumpa Trabzonspor.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Presiden Inter Massimo Moratti mempertanyakan kualitas Gasperini secara terbuka usai kalah dari Novara.

"Saat kamu kalah dengan penampilan seperti melawan Novara, tak ada hal positif yang bisa dilihat. Gasperini tak terlihat pegang kendali atas tim," kata Moratti.

Inter belum mengumumkan siapa yang akan menjadi manajer mereka berikutnya. Hari Sabtu, 24 September, mereka akan melawan Bologna.

Ratusan nakes non ASN ketika mendatangi kantor DPRD Manggarai, NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Nakes oleh Bupati Manggarai NTT

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024