Conte Jamin Masa Depan Krasic

Milos Krasic
Sumber :
  • img.news.zing.vn

VIVAnews - Masa depan gelandang Milos Krasic sempat menjadi tanda tanya bersama Juventus. Dalam bursa transfer musim panas lalu, pemain asal serbia ini kabarnya akan meninggalkan Juventus.

Namun, pelatih anyar Juventus, Antonio Conte menjamin posisi Krasic di bawah asuhannya tetap aman. Pemain berusia 26 tahun ini akan tetap masuk dalam starting XI.

"Siapapun yang ada di lapangan harus mencoba melakukan yang terbaik," kata Conte kepada Tuttosport.

Conte mulai bergabung dengn Juventus pada tahun lalu. Sejauh ini, bersama Juventus ia sudah tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang 7 gol.

"Hari ini saya senang dengan permainan (Milos) Krasic. Dia adalah pemain penyeimbang. Saya telah mempunyai daftar pemain dan dalam situasi yang lain saya mempunyai formasi yang berbeda," ujar Conte.

Nama Krasic sempat menjadi spekulasi dalam bursa transfer musim panas lalu setelah ia sempat tidak masuk dalam starting XI pertengahan musim lalu. Sejumlah klub besar seperti Chelsea, Manchester United dan Anzhi Makhachkala sempat dikaitkan dengan Krasic.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
Konferensi Pers Prudential Indonesia dan Prudential Syariah

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

PT Prudential Life Assurance membukukan, pendapatan premi dan kontribusi dengan total sebesar Rp 22 triliun pada 2023 melalui Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024