Allegri Khawatir dengan Cedera Pato

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Pelatih Massimiliano Allegri mulai memeras otak setelah beberapa punggawanya mengalami cedera. Padahal, AC Milan sedang membutuhkan tiga poin saat bertemu dengan Cesena.

Terakhir, striker Alexandre Pato harus absen membela Rossoneri selama empat pekan. Pemain asal Brasil ini mengalami cedera saat bermain menghadapi Udinese yang berakhir imbang, 1-1 akhir pekan lalu.

Dua striker lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Robinho juga mengalami masalah sama. Kedua pemain itu juga masih cedera dan tidak bisa dimainkan saat menghadapi Cesena.

Menurut Allegri, cederanya Pato merupakan pukulan telak bagi Milan. Ia khawatir, dengan cederanya pemain berusia 22 tahun itu akan menurunkan kualitas Pato.

"Kami telah memeriksa dia bersama staf medis dan tidak normal untuk usia dia menderita jenis ketegangan otot," kata Allegri dalam keterangan persnya.

"Sulit untuk memastikan penyebab cederanya, apalagi Pato telah mengalami cedera di San Siro selama delapan kali. Namun, kondisi tanah lapangan tidak bisa disalahkan," terang Allegri.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024