Sneijder dan Stankovic Absen Lawan Bologna

Inter Milan VS Trabzonspor, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews - Ambisi pelatih Claudio Ranieri untuk memetik angka penuh di laga perdananya bersama Inter Milan akhir pekan ini menemui jalan terjal. Dua punggawa Nerazzurri Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic absen menghadapi Bologna.

Tentu saja, ini akan membuat Ranieri yang sedang dituntut untuk memetik kemenangan harus memutar otak. Wajar, sebab, dari tiga laga yang dimainkan, Inter belum pernah merasakan kemenangan musim ini. Dari tiga laga, satu kali imbang dan dua kali kalah.

Sneijder mengalami cedera saat membela Inter menghadapi Novara pertengahan pekan ini. Pemain asal Belanda itu terpaksa keluar lapangan karena mengalami masalah dengan pahanya yang hingga akhir pekan ini belum sembuh.

Sama halnya Sneijder, Stankovic juga bernasib sama. Ia juga absen bersama Ivan Cordoba, Douglas Maicon, Thiago Motta, Andrea Poli dan Emiliano Viviano.

Sedangkan bek tengah Inter, Andrea Ranocchia tidak bisa dimainkan karena di laga sebelumnya mendapatkan kartu merah saat laga menghadapi Novara. 

Skuad Inter Milan


1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni; 6 Lucio, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 37 Davide Faraoni, 42 Jonathan, 55 Yuto Nagatomo; 4 Javier Zanetti, 11 Ricardo Alvarez, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 29 Coutinho, 77 Sulley Muntari; 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024