Badai Cedera Paksa Milan Bawa 4 Pemain Belia

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Juara bertahan Serie A, AC Milan, kini tengah dihantam badai cedera. Sedikitnya 10 punggawa Milan dipastikan tidak dapat diturunkan dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Situasi ini menjadi ujian berat bagi allenatore Massimo Allegri.

Pasalnya, di tiga laga Serie A sebelumnya Milan hanya mampu meraih dua poin setelah ditaklukkan Napoli dan hanya mampu bermain imbang dengan Lazio dan Udinese. Tiga hasil buruk yang dialami Milan tidak lepas dari badai cedera yang melanda tim berjuluk Setan Merah ini.

Hingga saat ini, sedikitnya, 10 pemain utama AC Milan harus menjalani perawatan atas cedera yang dialami. Di antaranya, Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng, Alexandre Pato, Robinho, Luca Antonini, Daniele Bonera, Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini dan Philippe Mexes.

Dan lini depan, mendapat perhatian lebih dari Allegri. Dengan kondisi Filippo Inzaghi yang belum fit setelah 10 bulan tidak menjalani laga, otomatis lini depan Milan hanya menyisakan Antonio Cassano dan Stephan El Shaarawy.

Situasi seperti ini membuat Allegri terpaksa memanggil empat pemain juniornya yang masih minim pengalaman untuk menghadapi Cesena pada laga lanjutan Serie A 2011-2012, Sabtu, 24 September 2011. Keempat pemain itu yakni De Sciglio, Carmona, Valoti dan Simone Ganz.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Ganz merupakan putra mantan striker Inter Milan, Maurizio Ganz yang kini menjadi pemain masa depan sang rival.

Pemain yang dibawa Allegri: Abbiati, Amelia, Roma, Abate, De Sciglio, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Aquilani, Carmona, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Valoti, Van Bommel, Cassano, El Shaarawy, Ganz, Inzaghi

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024