Seedorf Bawa Milan Unggul di Babak I

Pemain AC Milan Clarence Seedorf (kiri) dan Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Cesena dalam lanjutan Serie A, Sabtu, 24 September 2011 (Minggu dini hari WIB). Gol tunggal Milan di babak pertama dicetak Clarence Seedorf di menit kelima.

Gol pemain veteran Milan ini tercipta melaluai tendangan melengkung yang dengan cantik bersarang di pojok jala Cesena. Seedorf sendiri terlihat kaget bola tersebut bisa masuk mengenai sasaran.

Di pertandingan ini, Milan turun dengan duet baru di lini depan, Antonio Cassano dan Stephan El Shaarawy. Sedangkan Cesena mengandalkan striker kawakan Rumania, Adrian Mutu.

Mutu terbukti beberapa kali membahayakan jala Milan dengan peluang di menit sembilan dan menit 12. Dalam peluang di menit 12, Mutu melepaskan tembakan keras yang nyaris saja menjadi gol jika tidak ditahan kiper Abbiati dari Milan.

Cassano sebagai andalan Milan juga bisa tampil membahayakan di menit 37. Cassano kali ini dibantu Ignazio Abate yang memberi umpan matang. Namun, usaha itu gagal menjadi gol.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Line Up Kedua Tim

MILAN: Abbiati; Abate, T.Silva, Yepes, Taiwo; Nocerino, Van Bommel, Seedorf; Emanuelson; Cassano, El Shaarawy

CESENA: Ravaglia, Rodriguez, von Bergen, Rossi, Comotto, Mart, Parolo, Guana, Martinho, Mutu, Candreva

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024