Montella Bidik Kekalahan Juve di Sisilia

Pemain Juventus merayakan gol melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Allenatore Catania Vincenzo Montella tak sabar menyambut kedatangan Juventus di Sisilia, pada giornata ke-4 Serie A nanti malam. Bahkan, Montella berani membidik kekalahan pertama tamunya di musim ini.

Diketahui dalam tiga laga awal Serie A, Juventus belum sekalipun menderita kekalahan. Skuad besutan Antonio Conte tersebut sukses menggulung Parma 4-1 di laga pembuka, kemudian membungkam Siena 1-0, sebelum bermain imbang 1-1 dengan Bologna di tengah pekan lalu.

Minggu malam WIB, 25 September 2011, I Bianconeri harus meladeni jamuan Catania. Kendati berbekal kekalahan 3-0 oleh Genoa, tim tuan rumah urung gentar seiring optimisme yang diusung sang allenatore.

“Tentunya, mengalahkan Juventus akan berdampak baik bagi kami, bahkan bagi sepakbola, juga papan klasemen dan para pendukung kami,” cetus Montella seperti dilansir Football Italia.

Pelatih muda Italia ini sangat berambisi mematahkan dominasi tim bermarkas di Turin tersebut, yang berpotensi besar kembali ke puncak klasemen jika meraih kemenangan di Sisilia.

“Kami ingin bangkit setelah kekalahan dari Genoa. Laga pekan ini memang sulit bagi Catania, tapi juga akan sengit bagi Juve. Saya berharap mereka (Juve) tampil agresif dan solid di sini,” tantang mantan bomber AS Roma tersebut.

Sementara, Juventus bertengger di peringkat lima klasemen dengan raihan tujuh poin, atau unggul tiga poin dari Catania yang menduduki urutan ke-11.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024