Menang, Inter Makin Percaya Diri

Diego Milito (putih) merayakan Scudetto bersama rekan-rekannya di Inter Milan
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Inter Milan sukses mengakhiri paceklik kemenangan, usai menundukkan Bologna 3-1 pada giornata ke-4 Serie A, dini hari tadi. Sah saja jika torehan tiga angka di Stadion Renato Della’Ara mampu membangkitkan kepercayaan diri skuad besutan allenatore Claudio Ranieri tersebut.

Setelah gagal memetik kemenangan dalam tiga laga sebelumnya, Inter akhirnya meraih poin sempurna di markas Bologna. Kehadiran sosok Ranieri, yang melakoni debut usai menggantikan Gian Piero Gasperini, seakan menjadi suntikan tersendiri bagi Javier Zanetti dan kawan-kawan.

Gol pembuka Inter dicetak Giampaolo Pazzini di menit 39, kemudian Bologna menyamakan kedudukan melalui gol penalti Alessandro Diamanti (66’). I Nerazzurri kembali memimpin berkat gol penalti Diego Milito (81’), sebelum Lucio memastikan kemenangan Inter melalui golnya di menit 87.

“Kami semua bahagia dan tidak ada yang lebih bahagia dari saya, karena gol saya membantu kemenangan kami,” ujar Milito antusias, pada Inter Channel. “Saya merasa lebih bahagia karena gol saya layak menghasilkan tiga poin.”

“Kemenangan ini luar biasa membangkitkan moral dan kepercayaan diri, serta membantu tim untuk menampilkan yang terbaik di Moskow pada pekan depan,” tambah striker veteran Argentina, seraya mengingat laga kualifikasi Grup B Champions League melawan CSKA Moskow.

Luapan kegembiraan juga dilontarkan Pazzini. Kemenangan atas Bologna menyulutkan semangat striker internasional Italia tersebut, demi membuktikan Inter sebagai tim papan atas yang pernah merajai Eropa dan dunia.

“Kemenangan akan selalu membantu. Kami bahagia karena kemenangan selalu memberikan dorongan, juga untuk tampil di Champions League. Kami bertekad mengembalikan tim ke jalur Eropa,” tegas Pazzini seperti dilansir Goal, Minggu 25 September 2011.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan pemilu 2024 sudah selesai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan perselis

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024