Montella: Catania Bisa Kalahkan Juventus

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Penyesalan mendalam tersisa di hati Vincenzo Montella usai timnya, Catania, hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Juventus. Pria yang pada paruh musim lalu menangani AS Roma tersebut mengatakan kalau Gli Elefanti seharusnya bisa menang di laga itu.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Catania memang cukup mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, mereka juga berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Gonzalo Bergessio di menit 20 sebelum Milos Krasic mampu membuat skor kembali setara pada babak kedua.

"Sungguh menyesal kami tidak bisa merebut poin penuh saat menghadapi Juventus," ujar Montella dikutip Football Italia, Senin, 26 September 2011.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

"Pada babak pertama, kami terus menjaga konsentrasi dan berjuang dengan sangat keras. Usai jeda kami kebobolan, tapi selanjutnya kami terus mencetak sejumlah peluang," sambungnya.

Walaupun begitu, Montella tetap sadar akan posisi timnya yang bukan unggulan di kancah Serie A. Dia mengaku masih bisa menerima hasil seri tersebut mengingat lawan yang dihadapi sudah punya nama besar. (art)

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024