Posisi Allegri Masih Belum Aman

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Meski pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri sukses mempersembahkan Scudetto musim lalu, hal itu bukan jaminan kursinya akan aman. Allegri tetap dituntut untuk tetap mempertahankan Scudetto musim ini dan gelar lebih bergengsi lagi seperti Liga Champions.

Allegri bergabung dengan Milan pada 2010 lalu. Ia sukses meraih Scudetto setelah klub yang bermarkas di San Siro ini terakhir mendapatkan gelar yang sama tahun 2004.

"Milan adalah klub yang benar-benar fantastis," kata Allegri seperti dilansir dari Rai 1.

"Saya akan senang berada di sini untuk waktu yang lama. Namun itu semua tergantung dari hasil yang kami dapatkan," ujar dia.

Selain Scudetto, Allegri juga sukses mempersembahkan gelar juara Supercoppa Italia. Gelar ini direbut setelah mengalahkan Inter Milan.

"Kami cukup baik di musim pertama saya. Kami langsung memenangkan gelar di liga dan kami kemudian bisa memenangkan Supercoppa Italia. Kami berharap bisa mengulangi kesuksesan itu," terang Allegri.

Sayang, di tengah upaya Allegri untuk meraih hasil maksimal musim ini harus dinodai dengan awal yang buruk. Milan saat ini masih terlempar di posisi 12 klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin dari empat pertandingan.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024