Inter Bertekad Lupakan Start Buruk

Esteban Matias Cambiasso
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews- Bersama pelatih baru Claudio Ranieri, Inter Milan mencatat hasil yang cukup memuaskan. Dua pertandingan bersama mantan pelatih Chelsea itu, Nerazzurri selalu mencatat kemenangan. Di ajang Serie A, Inter sukses mengalahkan tuan rumah Bologna 3-1. Kemudian hasil positif berlanjut ke ajang Liga Champions dengan mengalahkan CSKA Moscow 3-2 pada Selasa, 27 September 2011.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso bertekad melupakan rentetan hasil buruk di awal musim dan terus menyajikan permainan gemilang. 

“Kami memulai musim ini dengan start yang buruk, namun kami tak memiliki banyak pertandingan di mana kami bisa melihat kesalahan. Tim besar terkadang memiliki sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dan berkonsolidasi,” ujar Cambiasso seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Usai mengalahkan CSKA, Inter memiliki tantangan besar di depan mata. Mereka akan menjamu lawan tangguh, Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 1 Oktober 2011.

Sama halnya dengan Inter, Napoli kini juga berada dalam tren positif. Mereka baru saja mengalahkan wakil Spanyol, Villarreal 2-0 di ajang Liga Champions. Pasukan Walter Mazzarri kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin hasil 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Sedangkan Inter berada di posisi 16, dengan koleksi 4 poin hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Jelas, Inter membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka, sekaligus melupakan hasil buruk di awal musim.

Dalam laga ini, Inter memainkan Diego Forlan yang terkena larangan tampil di Liga Champions. Sementara itu, Napoli akan mengandalkan Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Pemain lain yang wajib diwaspadai Inter adalah Goran Pandev yang berstatus pemain pinjaman dari Nerazzurri. (irb)

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Christian Chivu, Yuto Nagatomo, Esteban Cambiasso, Ricardo Alvarez, Joel Chukwuma Obi, Javier Zanetti, Diego Forlan, Giampaolo Pazzini

Napoli: Morgan De Sanctis, Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica, Hugo Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Andrea Dossena, Juan Zuniga, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya