Preview Inter Milan vs Napoli

Tantang Inter, Napoli Tanpa Cavani

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Kemenangan Napoli atas Villarreal di pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions harus dibayar mahal. Kini wakil Italia tersebut harus kehilangan bomber andalannya, Edinson Cavani yang dihantam cedera.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Cavani ditarik keluar lapangan di babak kedua. Sebelumnya, pemain yang mencetak gol kedua Napoli ke gawang klub berjuluk 'Si Kapal Selam Kuning' terlihat merintih kesakitan.

Meskipun berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor cukup telak (2-0), namun Partenopei tetap tidak bisa merayakan pencapaian mereka itu karena selanjutnya akan dihadapkan pada pertandingan yang cukup berat. Pada akhir pekan nanti anak-anak asuh Walter Mazzarri akan melawat ke Giuseppe Meazza guna menghadapi Inter Milan.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Mungkin persoalannya tak akan runyam jika mereka datang dengan skuat komplit. Tapi, faktanya sekarang Napoli dipastikan tidak diperkuat oleh Cavani.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Kamis, 29 September 2011, Cavani mengalami masalah dengan engkelnya. Walau masih dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh tim dokter, namun sudah hampir dipastikan pemain asal Uruguay itu akan absen sampai dua pekan ke depan.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016