Napoli 'Takut' Bertemu Inter Milan-Ranieri

Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • sscnapoli.it

VIVAnews - Kebangkitan Inter Milan membuat ngeri rival-rivalnya di Serie A. Napoli jadi salah satu tim yang menyatakan kewaspadaan tinggi kepada Inter dalam pertemuan akhir pekan nanti.

Tak tanggung-tanggung, rasa khawatir dilontarkan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Maklum, kedua tim akan bersua dalam lanjutan Serie A, Sabtu 1 Oktober 2011, dimana Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza. Apalagi, Napoli dipastikan tampil tanpa bomber ganas Edinson Cavani yang cedera dalam laga Liga Champions melawan Villarreal.

“Ini akan menjadi laga sulit bagi kami. Kami akan melawan tim yang menjadi kuat kembali dengan pelatih barunya yang hebat,” kata De Laurentiis kepada Tribalfootball.

Ya, sejak mengganti pelatih Gian Piero Gasperini, Inter langsung menuai hasil positif di bawah asuhan Claudio Ranieri. Pelatih kawakan Italia ini mampu menghadirkan dua kemenangan bagi Nerazzurri.

“Bersama Claudio Ranieri, para pemain Inter kembali solid dan selalu ingin menunjukkan permainan impresif. Laga menarik ini sayang untuk dilewatkan. Saya akan hadir di stadion meski sebenarnya ada urusan bisnis," lanjut De Laurentiis.

Sementara itu, Presiden Inter, Massimo Moratti menyebut pelatih anyarnya, Ranieri, bukan hanya memenuhi, tapi melebihi harapannya. Pelatih 59 tahun ini mampu menghadirkan kemenangan atas Bologna 3-1 di Serie A dan CSKA Moscow 3-2 di Liga Champions.

“Ranieri mengawalinya dengan baik. Benar-benar melebih harapan,” ucap Moratti seusai laga Liga Champions.

Supremo Inter ini juga memuji Ranieri dalam menangani Inter. Menurutnya, Tinkerman melakukan pendekatan yang sangat bagus.

“Ia mampu menangani sisi psikologis dan taksis secara bersamaan. Ini bukan hal mudah. Apalagi, itu dibarengi dengan hasil yang memuaskan," tutur Moratti.

Inter kini berada di posisi 16 klasemen sementara Serie A dengan 4 poin dari 4 laga. Sedangkan Napoli berada di posisi 4 dengan 7 poin dari 4 laga.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan
Korea Selatan vs Jepang

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan U-23 mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga babak 8 besar Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024