Lawan Juve, Milan Tunggu Kondisi Pato-Robinho

Pemain AC Milan merayakan gol Antonio Cassano (kanan)nan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berharap Robinho dan Alexandre Pato bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 2 Oktober 2011.

Milan sukses merebut kemenangan pertama di Liga Champions dengan menggebuk Viktoria Plzen di San Siro lewat gol Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano, Rabu 28 September 2011. Namun, I Rossoneri tidak bisa santai, karena selanjutnya mereka akan menghadapi Juventus di Serie A.

Allegri mengaku timnya mengalami kekalahan dan berharap kembalinya dua striker, Robinho dan Pato. Praktis Milan tinggal memiliki Ibrahimovic dan Cassano yang fit untuk menghadapi Juventus. Itu pun keduanya mengalami kelelahan.

"Kami berharap sejumlah pemain kembali, seperti Robinho dan Pato, dan itu artinya saya akan punya lebih banyak pilihan. Mungkin satu di antaranya bisa diistirahatkan, atau tampil bersama Ibrahimovic dan Cassano," ujar Allegri usai menghadapi Viktoria Plzen seperti yang dilansir Sky Sports Italia.

"Hari ini kami sedikit kelelahan di akhir pertandingan. Juventus punya keuntungan karena hanya bermain satu kali dalam sepekan, jadi hal itu semakin menyulitkan kami," lanjut Allegri.

Andrea Pirlo merupakan salah satu pemain yang tampil impresif bersama Juventus di awal musim. Namun, Allegri yakin timnya bisa menghentikan pergerakan mantan pemain Milan tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana kami akan mengontrol Pirlo, tapi kami mampu mengatasinya saat Trofi Berlusconi. Pirlo hanyalah salah satu dari beberapa pemain kunci Juventus, dan kami harus mewaspadai pemain lainnya," pungkas Allegri.

Juventus saat ini masih memuncaki klasemen Serie A dengan torehan delapan poin. Sedangkan Milan berada di posisi 12 dengan lima poin. (adi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016