Berlusconi: Milan Lebih Kuat dari Barca

Keluarga Silvio Berlusconi (Piersilvio paling kiri)
Sumber :
  • static

VIVAnews - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi tampak puas dengan performa timnya di ajang Champions League. Sang supremo bahkan mengklaim jika Rossoneri saat ini lebih baik dari Barcelona.

Kemenangan 2-0 Milan saat menjamu Viktoria Plzen di Grup H kemarin memang menjadi kado istimewa bagi Berlusconi. Kemenangan itu menjadi kado ulang tahun bagi sang presiden yang merayakan 75 tahun usianya, Kamis kemarin.

Hasil ini juga semakin menebalkan keyakinan Berlusconi bahwa Milan pantas menjadi kandidat juara Champions League musim ini sekaligus menebus kegagalan musim lalu setelah disingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

"Musim ini kami akan memenangkan segalanya. Kami lebih kuat dibanding Barcelona," ujar Berlusconi kepada Skysport Italia, Jumat 29 September 2011.

Merah Hitam terakhir kali menjadi kampiun di kompetisi paling megah Benua Biru pada musim 2006/2007 setelah di final mengalahkan Liverpool. Dan Milan saat ini tercatat sebagai klub kedua setelah Real Madrid yang mengoleksi trofi terbanyak di Eropa.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016