Seedorf Lupakan Cemoohan Fans Milan

Clarence Seedorf
Sumber :
  • ac milan

VIVAnews - Clarence Seedorf tampaknya telah melupakan perlakuan kurang menyenangkan dari fans AC Milan musim lalu. Bahkan Seedorf mengaku tak lagi memiliki masalah dengan Milanisti.

Musim lalu, Seedorf memang sempat menjadi bahan cemoohan fans Milan. Namun Seedorf mengaku tak pernah terganggu dengan sikap fans Milan itu. Ia lebih memilih mengenang sambutan hangat Milanisti dibanding secuil perlakuan tak menyenangkan itu.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan fans Milan. Apa ada pemain yang tidak dicemooh sepanjang karirnya? Hal seperti itu dapat terjadi," ujar Seedorf dilansir tribal.

"Saya lelah membicarakan hal-hal seperti itu. Penonton di Milan tahu saya selama 10 tahun. Saya telah mendapat sambutan sebesar 95 persen dari waktu saya sehingga saya berpikir tidak penting mengingat cemoohan itu," beber Seedorf.

Seedorf saat ini masih menjadi tulang punggung Milan untuk mempertahankan scudetto yang diperolehnya musim lalu. Pengalaman Seedorf masih sangat dibutuhkan allenatore Massimiliano Allegri meski kini telah berusia 35 tahun.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024