Agen Pastikan Amauri Hengkang Januari

Carvalho De Oliveira Amauri
Sumber :
  • AFP

VIVAnews - Kehadiran Carvalho Amauri di Juventus Arena sekarang tinggal menghitung waktu saja. Sang bomber dipastikan segera hengkang pada Januari mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kabar itu disampaikan langsung oleh agen Amauri sendiri, Giampiero Pocetta. Menurutnya striker 31 tahun tersebut telah menyatakan kesediaannya menanggalkan seragam Bianconeri, julukan Juventus, dan selanjutnya akan memilih bergabung dengan klub lain.

"Amauri sekarang berlatih keras di Juventus. Tapi, pada Januari nanti dia akan jadi salah satu nama besar yang masuk dalam bursa transfer," cetus Pocetta dikutip Sportmediaset, Jumat, 30 September 2011.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Kontrak Amauri bersama Juve diketahui akan selesai pada Juni 2012 mendatang. Artinya, pemain berdarah Brasil itu bebas membicarakan kelenjutan karier bersama klub lain yang berniat memakai jasanya. Sejauh ini AC Milan digadang-gadang menjadi peminat utama.

Di Juve sendiri, Amauri sudah tidak dibutuhkan lagi. Dia kalah bersaing dengan sejumlah penyerang tangguh lainnya seperti Mirko Vucinic, Alessandro Del Piero, Alessandro Matri, Vincenzo Iaquinta, Fabio Quagliarella dan Luca Toni.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Pelatih anyar La Vecchia Signora, Antonio Conte sejak awal juga sudah menyatakan kalau mantan bintang Palermo tersebut tidak termasuk dalam rencananya di musim ini. Malah dia sudah sempat ditawarkan ke beberapa klub, meskipun akhirnya batal karena yang bersangkutan menolak dijual.

Akibat dari penolakan itu sekarang Amauri kini jadi merana. Conte yang terlanjur kesal memastikan kalau Amauri tidak akan pernah dipilih masuk ke dalam skuad.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016