Giliran Juventus Jadi Sasaran Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kubu AC Milan akhirnya bisa tersenyum lebar pasca pulihnya striker Zlatan Ibrahimovic dari cedera. Sebab, Rossoneri akan bertandang ke kandang Juventus akhir pekan ini.

Tentu saja, Juventus bukanlah lawan enteng dan juga bukan seperti musim lalu. Kekuatan Juventus kini menjelma sebagai tim kuat di Italia.

Hal itu terbukti dalam empat kali main, Juventus dua kali menang dan dua kali imbang. Torehan itu untuk sementara menempatkan Juventus di posisi puncak klasemen Serie A..

Untungnya, menjelang duel kedua tim, Ibrahimovic kembali menunjukkan tajinya. Satu gol ia sudah sumbangkan pertengahan pekan lalu saat bermain menghadapi Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting dan, di atas itu semua, gol itu adalah gol pertama saya setelah cedera," kata Ibra kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya sekarang baik-baik saja dan berharap bisa lebih baik pada hari Minggu nanti. Saya telah memainkan seluruh laga dan itu tidak masalah," ujarnya.

Ibra sendiri pernah punya kenangan manis di Juventus. Pemain asal Swedia ini pernah membela Bianconeri dari tahun 2004-2006.

"Pada malam Minggu nanti, Juventus adalah klub lama saya. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami akan pergi ke Turin untuk menang," tegas Ibra. (adi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016