Zarate Ingin Bertahan di Inter

Inter Milan VS Trabzonspor, Mauro Zarate
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews – Striker Inter Milan, Mauro Zarate, mengaku senang bermain di Inter dan berharap bisa bertahan di klub dengan status permanen usai musim 2011-12 berakhir. Saat ini Zarate berstatus pemain pinjaman dari Lazio.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

“Apakah saya akan bertahan di Inter musim panas depan? Tentu saja saya senang bertahan di sini. Itulah yang saya inginkan dan harapkan,” ujar Zarate pada Inter Channel.

“Saya sangat senang di kota Milan, saya benar-benar suka di sini. Roma adalah kota yang indah namun lebih ramai. Milan lebih tenang, saya menyukainya,” lanjutnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Zarate lalu berbicara mengenai pelatihnya di Inter, Claudio Ranieri. Ranieri melatih Roma saat Zarate bermain bersama Lazio, yang merupakan rival Roma.

“Ranieri dan saya sedikit bercanda mengenai rivalitas kami di masa lalu. Dia mengingatkan saya mengenai derby Roma dan dia menang. Saya tak pernah mencetak gol saat melawan timnya,” ungkap Zarate.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Ambisi Ranieri

Pemain 24 tahun itu yakin Inter akan mengalami kesuksesan bersama Ranieri. Dia menilai Ranieri bertekad berjuang di semua kompetisi.

“Ranieri menginginkan semuanya. Dia ingin berjuang untuk semuanya, tak hanya untuk Scudetto. Dan kami di Inter, maka segalanya tepat,” ungkap Zarate.

“Kami adalah tim hebat dan kami akan berjuang dalam segala hal. Para fans tahu itu dan kami mengetahuinya. Kami memulai dengan buruk namun kami telah menemukan performa terbaik sekarang. Anda akan lihat, kami akan mencapai hal hebat,” pungkasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya