Zola Sarankan Juve Rekrut Tevez

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Carlos Tevez sedang bermasalah dengan klubnya, Manchester City, dan pelatih Roberto Mancini. Mantan punggawa tim nasional Italia, Gianfranco Zola, mengarahkan striker internasional Argentina tersebut merapat ke Juventus.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tevez tengah menjalani masa hukuman dua pekan, lantaran menolak perintah Mancini untuk diturunkan saat melawan Bayern Munich di laga Champions League, tengah pekan lalu. Dia membangkang karena dimainkan dari bangku cadangan.

Mancini pun kesal dibuatnya, hingga melontarkan ‘kutukan’ yang mengklaim karier Tevez di ManCity sudah berakhir. Membaca kondisi ini, Zola seakan menyarankan striker 27 tahun tersebut meramaikan bursa transfer musim dingin, pada Januari 2011 mendatang.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Zola tak segan menunjuk Juventus sebagai klub yang dianggap tepat menampung Tevez. Mantan pelatih West Ham United tersebut menilai, masa depan Tevez sangat terbuka di kancah Serie A.

“Saya harus katakan, siapapun yang membeli Carlos akan terjadi proses tawar-menawar. Saya suka dia ke Juventus, dimana (pelatih) Antonio Conte selalu berusaha memberikan gaya permainan terbaru,” ujar Zola pada Tuttosport.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Carlos memiliki karakter dan saya rasa, kedatangannya di klub baru pada Januari nanti akan sangat penting untuk perburuan Scudetto. Seorang pemain seperti dia bisa menciptakan perbedaan di liga semacam Serie A, yang akan membuatnya lebih bersinar,” papar mantan punggawa Chelsea tersebut.

Sepanjang bursa transfer awal musim, Tevez memang kerap dikabarkan berniat meninggalkan ManCity untuk melanjutkan karier di kampung halamannya. Namun akhirnya dia bertahan, meskipun harus bersabar menjadi penghuni bangku cadangan. (umi)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016