Lawan Juve, Ibra Minta Lebih Banyak Umpan

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic meminta rekan setimnya untuk lebih banyak memberi umpan saat AC Milan menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 2 Oktober 2011.

Setelah absen cukup lama karena cedera engkel, Ibrahimovic kembali bermain dan mencetak satu gol ketika Milan mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di Liga Champions. Itu adalah gol ketiga Ibrahimovic di semua kompetisi musim ini.

Ibrahimovic menilai dirinya bisa mencetak gol lebih banyak jika sering mendapat suplai bola dari rekan setimnya. Untuk itu, striker 29 tahun tersebut berharap rekan setimnya bisa memberi banyak umpan saat menghadapi Juventus.

"Di Liga Champions, saya bermain di posisi yang saya sukai. Saya bisa turun ke belakang dan ke depan dengan sering, bahkan membantu rekan setim saya. Saya mendapat lebih banyak peluang, dan bisa lebih berbahaya jika mendapatkan bola lebih sering," ujar Ibrahimovic kepada Milan Channel.

Ibrahimovic yakin pertandingan melawan Juventus akan sangat berat. Ibrahimovic menilai mantan klubnya tersebut semakin kuat musim ini. Terlebih dengan adanya Andrea Pirlo, yang notabene mantan gelandang I Rossoneri.

"Juventus tim yang kuat, mereka meningkat sangat pesat dibanding musim lalu. Mereka membeli banyak pemain dan memiliki pelatih baru. Kemudian ada Andrea Pirlo, yang tampil luar biasa. Kami harus hati-hati, ini akan jadi pertandingan yang berat," papar Ibrahimovic. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016