"Inter Milan Kehilangan Ambisi Juara"

Pemain Inter Milan di pertandingan melawan Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Mantan pelatih Inter Milan, Luigi Simoni, menilai I Nerazzurri telah kehilangan ambisi merebut juara. Pasalnya, skuad Inter di bawah asuhan Claudio Ranieri masih didominasi pemain veteran yang merebut banyak gelar sepanjang enam tahun terakhir.

"Saya melihat Inter bermain, dan mereka tampaknya tidak memiliki rasa lapar yang sama seperti dulu. Tim ini merasakan dampak dari semua kemenangan yang telah mereka raih selama beberapa tahun terakhir," ujar Simoni seperti yang dilansir Football Italia.

Oleh karenanya, aku Simoni, perlu adanya regenerasi di tubuh La Beneamata untuk membangkitkan kembali rasa lapar meraih gelar. "Sekarang, skuad mereka perlu diperbaharui. Tetapi memang kedatangan pemain anyar sering tidak langsung mendapatkan hasil," paparnya.

Inter sendiri akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A hari ini, Sabtu 1 Oktober 2011. Simoni, yang juga merupakan mantan pelatih Napoli, menilai Inter akan kesulitan menghadapi I Partenopei.

"Giuseppe Meazza adalah stadion yang sulit ditaklukkan. Tapi, Napoli memiliki karakteristik yang dapat memungkinkan mereka untuk datang ke Milan dan menang. Mereka juga tampak sangat lapar kemenangan," ujar Simoni.

"Napoli tahu apa yang mereka inginkan. Memiliki karakter permainan yang tepat dan sistem permainan yang sempurna. Yang kurang dari Napoli hanya tidak adanya pemain kunci yang bisa menggantikan pemain bintang mereka," pungkasnya.

Napoli memang akan bertandang ke Giuseppe Meazza tanpa kehadiran striker Edinson Cavani yang mengalami cedera engkel. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016