Pirlo Diragukan Bela Juve Saat Bertemu Milan

Andrea Pirlo (kanan) merayakan gol bersama pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Paolo Bona

VIVAnews - Big match Serie A 2011-12 akan berlangsung hari ini, Minggu, 2 Oktober 2011. Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara akan meladeni juara bertahan AC Milan di Juventus Arena.

Namun, di laga sepenting ini Juve malah terancam kehilangan gelandang Andrea Pirlo. Pirlo yang merupakan mantan pemain Milan menderita memar di lutut kiri saat sesi latihan.

Ini membuatnya diragukan tampil di kandang Juve Minggu malam waktu setempat. Meski demikian, nama Pirlo tetap dimasukkan dalam skuad berisi 21 pemain untuk melawan Milan.

"Dalam sesi latihan, Andrea Pirlo menderita memar di lutut kirinya. Kondisi gelandang ini akan dievaluasi selama beberapa jam ke depan. Tapi namanya tetap dimasukkan dalam skuad oleh (pelatih) Antonio Conte," demikian pernyataan resmi Juve.

Juve saat ini masih jadi pemimpin klasemen sementara dengan delapan poin dari empat pertandingan. Sedangkan Milan masih terseok di peringkat 12 dengan lima poin.

Conte sebagai pelatih memastikan posisi puncak tidak lepas dari genggaman timnya. Berikut 21 nama pemain yang dibawa Conte untuk melawan Milan.

1 Buffon
3 Chiellini
5 Pazienza
6 Grosso
7 Pepe
8 Marchisio
10 Del Piero
14 Vucinic
15 Barzagli
17 Elia
18 Quagliarella
19 Bonucci
21 Pirlo
22 Vidal
24 Giaccherini
26 Lichtsteiner
27 Krasic
28 Estigarribia
30 Storari
32 Matri
34 Marrone

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016