Babak I, Inter Tertinggal dari Napoli

Pemain Napoli, Marek Hamsik, usai membobol gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews – Inter Milan untuk sementara harus tertinggal dengan skor tipis 1-0 dari tamunya, Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 1 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB).

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Inter sebenarnya banyak memberikan ancaman terhadap pertahanan Napoli sejak wasit meniup peluit. Salah satu peluang Inter didapat pada menit ke-13. Maicon melakukan pergerakan di sisi kanan Napoli. Bola dipotong oleh Cannavaro, lalu disambut tendangan keras Diego Forlan. Namun sayang masih melebar.

Selanjutnya Pazzini memperoleh peluang pada menit 15 setelah menerima umpan dari Maicon. Namun tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pazzini kembali memperoleh peluang pada menit 23.  Dia menceploskan bola ke gawang namun dianulir wasit karena terjebak offside.

Petaka untuk Inter datang pada menit ke-41. Joel Chukwuma Obi mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Napoli pun mendapat hadiah penalti.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Tendangan penalti Marek Hamsik masih bisa ditip kiper Inter, Julio Cesar. Namun, bola muntah lalu disambar oleh Hugo Campagnaro. Napoli unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Line Up Kedua Tim

Inter (4-3-1-2): Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Chivu (Nagatomo 43); Zanetti, Cambiasso, Obi; Alvarez; Pazzini, Forlan

Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Inler, Gargano, Zuniga; Hamsik, Pandev; Lavezzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya