Enrique Dukung Krkic Panaskan Persaingan Roma

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - AS Roma meraih kemenangan untuk kedua kalinya berturut-turut di ajang Serie A. Roma kali ini menekuk Atalanta 3-1, Sabtu, 1 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB).

Ketiga gol Roma dicetak Bojan Krkic, Pablo Daniel Osvaldo, dan Fabio Simplicio. Krkic menjadi pencetak gol yang paling disorot karena itulah gol perdananya bersama Roma setelah didatangkan dari Barcelona di awal musim 2011-12.

Gol tersebut sekaligus membuat persaingan lini depan Roma memanas. Sebab, pelatih Luis Enrique kini memiliki lima pilihan pemain sebagai striker. Selain Krkic dan Osvaldo, striker Roma diisi Francesco Totti, Marco Borriello, Fabio Borini, dan Stefano Okaka.

"Saya gembira buat Bojan. Saya harap semua striker saya mencetak banyak gol karena kami membutuhkan mereka semua," kata Enrique sebagai pelatih dilansir dari Football Italia. "Saya butuh kompetisi karena itu membuat kita semua jadi lebih baik."

Selain mendukung persaingan striker, Enrique juga puas dengan hasil pertandingan melawan Atalanta. Dikatakan mantan pemain Barcelona ini kalau sepakbola macam itulah yang diinginkannya.

Kemenangan ini, tambah Enrique, juga akan menambah ikatan antara timnya dengan fans Roma."Penting rasanya jika Anda merasakan rasa percaya dari para fans. Dan ketika Atalanta bisa mencetak gol, mereka (para fans) membantu kami melewatinya."

"Saya ingin stadion menikmati sepakbola dan rasa lapar kami untuk mencetak gol," lanjut Enrique.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016