Belum Ada Gol di Babak I Juve vs Milan

Pemain AC Milan Clarence Seedorf (kanan) dan pemain Juventus Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Juventus dan AC Milan untuk sementara bermain imbang 0-0 di lanjutan Serie A, Minggu, 2 Oktober 2011 (Senin dini hari WIB). Bertanding di Juventus Arena, Juve sebagai tuan rumah menguasai jalannya pertandingan.

Di sepuluh menit pertama pertandingan berjalan cukup membosankan karena minimnya peluang dari kedua tim. Namun, di menit 12 Juve memulai dominasinya lewat tendangan lemah Stephan Lichtsteiner.

Meski tidak terlihat tajam, kiper Cristian Abbiati sampai harus menjatuhkan diri untuk memotong bola. Lima menit berselang, kembali Lichtsteiner masuk kotak penalti Milan tapi langsung dihadang pemain Milan, Gianluca Zambrotta.

Meski Lichtsteiner mengklaim itu adalah pelanggaran, wasit tidak menunjuk titik
penalti. Masuk menit 27, Juve kembali berpeluang setelah mendapat tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Muncul sebagai eksekutor adalah mantan pemain Milan yang kini membela Juve, Andrea Pirlo. Tendangan keras Pirlo nyaris saja menjadi gol jika tidak ditinju kiper Abbiati.

Masuk menit 33, peluang kembali didapat Juve melalui tendangan Mirko Vucinic di dalam kotak penalti. Kiper Abbiati kembali dibuat repot untuk menghentikan laju bola tersebut.

Dua menit kemudian, Vucinic kembali membuat Abbiati berjibaku. Kali ini melalui tendangan keras yang ditepis Abbiati dengan ujung jarinya. Gagalnya peluang Vucinic membuat tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Skor pun imbang 0-0 hingga turun minum.

Line Up Kedua Tim
 
JUVENTUS: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Pirlo Marchisio; Krasic, Vidal, Pepe; Vucinic

AC Milan: Abbiati; Bonera, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Nocerino, Van Bommel, Seedorf; Boateng; Ibrahimovic, Cassano.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024