Allegri: Ini Penampilan Terburuk Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengakui kekalahan timnya dari Juventus dan menyebutnya sebagai penampilan terburuk Milan musim ini. Bermain di Juventus Arena, Minggu 2 Oktober 2011, Milan harus takluk 0-2.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

“Kadang-kadang, Anda mengambil pertandingan sampai akhir dengan hasil baik dan kadang-kadang tidak. Saya pikir ini penampilan terburuk kami musim ini, kami bermain lebih baik saat ditaklukkan Napoli, kredit patut diberikan untuk Juventus,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri melihat skuad Milan mengalami kelelahan sehingga tak bisa menyuguhkan permainan terbaik.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Juventus layak mendapatkannya, Milan bermain buruk. Ini hal yang normal setelah satu setengah bulan bermain dengan pemain yang sama di lapangan, kelelahan akan mendera. Ini sesuatu yang tak perlu dikhawatirkan,” jelas Allegri.

“Melihat kami kelelahan dan Juventus terus melakukan tekanan, kami ingin menguasai bola, namun tak bisa. Kami juga harus tertinggal karena selalu terlambat mendapatkan bola,” tambahnya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Ini merupakan kekalahan kedua Milan di Serie A musim ini. Sebelumnya mereka sempat bertekuk lutut dari Napoli. Hasil yang membuat juara bertahan ini masih terpuruk di posisi 15.

“Saya tak berpikit masalahnya berada dalam head-to-head kedua kesebelasan. Malam ini kami bermain tak baik, meskipun memiliki beberapa peluang dan nyaris membawa pulang satu poin,” tutur Allegri.

“Untuk meraih kemenangan di sini, kami harus bermain dengan dengan tempo tertentu dan kami tidak melakukannya, kami melakukan banyak kesalahan individu. Tim tidak bermain baik, baik dalam menyerang maupun bertahan,” pungkasnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya