Moratti: Tak Ada Dendam dengan Wasit

Massimo Moratti
Sumber :
  • eatsleepsport

VIVAnews – Sempat melakukan protes keras terhadap wasit, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kini mencoba mendinginkan suasana. Dia menilai pembelaan yang dilakukan penunjuk wasit Stefano Braschi terhadap Gianluca Rocchi adalah wajar, dan menolak berbicara mengenai konspirasi.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Sebelumnya Moratti mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi saat Inter menghadapi Napoli. Salah satu keputusan Rocchi yang dianggap kontroversial adalah memberikan hadiah penalti pada Napoli padahal dalam tayangan ulang jelas terlihat pelanggaran yang dilakukan Obi dilakukan di luar kotak penalti Inter.

Mendengar pernyataan Moratti, penunjuk wasit Italia, Stefano Braschi ikut angkat bicara. Menurut Braschi, Rocchi adalah salah satu wasit terbaik di Eropa, namun sewaktu-waktu bisa melakukan kesalahan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

“Saya mendengar apa yang dia (Braschi) katakan dan ekspresinya sungguh wajar. Tahun lalu saya memuji wasit dan saya harap melakukan hal yang sama tahun ini,” kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

“Pertandingan melawan Napoli memang menyimpang, namun tak ada dendam karena itu merupakan tanggung jawab semua orang. Selalu ada rasa tanggung jawab dari kami, dan juga dari Federasi karena ini harusnya menjadi pertandingan yang menarik, dan pertandingan (pada Sabtu) itu tidak menarik,” tutur Moratti.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Meskipun merasa dirugikan, Moratti mengelak jika ini merupakan konspirasi untuk menjatuhkan Inter.

“Saya tidak berpikir ini merupakan respons terhadap peristiwa Calciopoli. Sebagai reaksi, ini akan terlihat kekanak-kanakan,” ujar Moratti.

“Saya tak ingin berbicara mengenai konspirasi, karena tak ada tanda-tanda sementara ini untuk memikirkan hal seperti itu,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya