Inter Terus Pantau Situasi Angel Di Maria

Pemain Real Madrid Angel Di Maria (putih) dikepung pemain Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Inter Milan terus memantau situasi yang dialami Angel Di Maria. Gelandang Real Madrid ini ingin diboyong ke Giuseppe Meazza jika memang terpinggirkan dari skuad inti Jose Mourinho.

Dilansir Il Sussidiario, Selasa 4 Oktober 2011, Presiden Inter Massimo Moratti berencana memboyong winger Argentina ini ke Italia pada bursa transfer Januari tahun depan.

Keinginan ini semakin menebal seiring dengan kondisi Di Maria di Santiago Bernabeu yang semakin terpojokkan. Di Maria terancam tergusur dari tim inti Los Blancos menyusul kembali apiknya penampilan Ricardo Kaka.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Bahkan, dalam beberapa laga terakhir, Mourinho lebih memilih Kaka dibanding Angel Di Maria untuk mendampingi Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo.

Kondisi itulah yang membuat Inter segera pasang kuda-kuda. Nerazzurri kabarnya menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk memboyong mantan pemain Benfica ini ke Giuseppe Meazza.

Pemilik nama lengkap Angel Fabian di Maria Hernandez ini telah memperkuat Madrid di 36 laga dengan koleksi 6 gol. Musim lalu, Di Maria selalu menjadi pilihan utama Mourinho di sisi kanan sayap Madrid. (eh)

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024