Posisi Chiellini Tergantung Bonucci

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVAnews - Setelah bermain apik saat menempati posisi bek kiri pada laga kontra AC Milan akhir pekan kemarin, bek Juventus, Giorgio Chiellini kemungkinan akan ditempatkan secara permanen di pos tersebut. Tapi, legenda Bianconeri, Claudio Gantile berpendapat bahwa itu masih tergantung pada performa Leonardo Bonucci.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Chiellini menjadi bek kiri? Saya pikir tergantung pada penampilan Bonucci," ujar Gantile dikutip Football Italia, Rabu , 5 Oktober 2011.

"Chiellini punya kekuatan, dia bisa bermain dimana saja. Tapi, saya ulangi, itu tetap tergantung pada penampilan Bonucci ke depannya," sambung Gantile.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Di pertandingan melawan Milan, pelatih Juventus, Antonio Conte diketahui membuat kejutan dengan memasang Chiellini sebagai bek kiri menggantikan Paolo De Ceglie yang  tidak dalam kondisi siap tempur. Sementara untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain yang akrab disapa Chiello tersebut, mantan pembesut Siena memasukan Bonucci yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Keputusan Conte itu ternyata membawa efek positif. Kuartet pemain belakang tampil sangat solid sehingga membuat para pemain klub berjuluk Rossoneri kesulitan menciptakan peluang.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Pada duel panas di Juventus Arena tersebut La Vecchia Signora berhasil menang dengan skor 2-0. Gol sendiri diborong oleh gelandang, Claudio Marchisio.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016