Ibrahimovic Jenuh Bermain Sepak Bola

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah bosan dengan rutinitasnya bermain sepak bola. Pemain asal Swedia itu juga mengaku sudah tak semangat mengembangkan karirnya di lapangan hijau.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Sepak bola tidak lagi membakar semangat dalam diriku seperti di masa lalu. Bermain sepak bola lama-lama seperti menjadi pekerjaan rutin untukku," kata Ibrahimovic seperti dikutip Il Corriere dello Sport.

Beberapa waktu lalu, Ibra sempat mengutarakan niatnya untuk segera gantung sepatu. Pemain yang sempat memperkuat Barcelona itu mengaku ingin pensiun bersama AC Milan.

"Ini adalah soal keluar ke lapangan, pemanasan, berlatih, dan kemudian kembali ke rumah lagi. Di masa lalu saya selalu tetap di lapangan setelah latihan karena selalu ada sesuatu untuk dilakukan," tambahnya.

"Saya mulai lelah dengan sepak bola. Saya tidak lagi termotivasi seperti sebelumnya. Saat masih muda, sepak bola adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan, tetapi hal-hal sudah berbeda sekarang," pungkas Ibrahimovic.

Ibra mengawali karier profesionalnya sejak 1999. Dia pernah membela Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Pria berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2015 mendatang.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016