De Rossi Mungkin Pindah

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Gelandang Daniele De Rossi tak menutup kemungkinan dirinya akan meninggalkan AS Roma pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Kontrak De Rossi akan habis pada Juni 2012. Beberapa kali ia telah melakukan negosiasi dengan manajemen Roma, namun kedua belah pihak kesulitan menemui kata sepakat.

"Bisakah saya pergi dengan aturan Bosman? Semuanya tergantung pada kontrak dan apakah kami mampu menemukan kesepakatan. Saya tidak pernah memberi tekanan kepada Roma dan saya tidak akan melakukannya karena hal itu akan memengaruhi hubungan saya dengan klub," kata De Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Ini adalah masalah yang sebenarnya bisa kami selesaikan lebih awal. Negosiasi telah berhenti sekarang dan kami sedang mempelajari masalah tersebut. Namun, kami tentu akan menemukan solusi yang memuaskan semua pihak," katanya.

Sejauh ini, De Rossi telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Roma. Secara tulus ia mengaku sebenarnya masih ingin membela Giallorossi.

"Aku ingin bermain lima tahun lagi di Italia, lalu aku akan mempertimbangkan bermain sepak bola di luar peninsula. Aku tertarik dengan ide bermain di luar negeri. Aku memikirkan Jepang, Cina, dan Amerika. Ini akan menjadi pengalaman bagus. Bermain di klub lain Italia? Aku tidak bisa membayangkan hal itu karena aku selalu bermain untuk Roma," tuntasnya.

Menurut pemberitaan di Italia, De Rossi kini tengah menjadi target Real Madrid dan Manchester City.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016