Ogbonna Diburu Tiga Raksasa Serie A

Angelo Ogbonna
Sumber :
  • Footballitalia.com

VIVAnews - Penampilan apik Angelo Ogbonna bersama Torino ternyata dipantau banyak klub papan atas. Buktinya, sekarang dia dikabarkan tengah dibidik tiga klub sekaligus, yaitu  AC MIlan, Juventus dan Napoli.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Corriere dello Sport mengklaim, Ogbonna sudah masuk dalam radar ketiga klub itu sejak awal musim. Namun, kemungkinan mereka baru akan serius mengajukan tawaran untuk pemain 23 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Torino, sebagai pemilik sudah pasti tidak akan mudah melepas pemain bertahannya. Selentingan kabar  beredar menyebut Il Toro, julukan Torino, hanya akan membiarkan Ogbonna hengkang jika ada yang berani membayar 16 juta euro.

Ogbonna saat ini diharapkan bisa membawa Torino kembali menembus kancah Serie A lagi. Dia merupakan sosok kunci di klub satu kota Juventus itu bersama Rolando Bianchi.

Berkat perfoma menjanjikannya juga, sekarang Ogbonna dipanggil masuk ke timnas Italia oleh Cesare Prandelli. Bersama Andrea Ranocchia, dia diharapkan menjadi benteng pertahanan masa depan Gli Azzurri.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016