Tampil Cemerlang di Juve, Marchisio Digoda MU

Alesandro Matri (kiri) dan Claudio Marchisio
Sumber :
  • Reuters
<
Rekor Buruk Mourinho di MU
p>
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
VIVAnews - Penampilan cemerlang Claudio Marchisio bersama Juventus memikat Manchester United. Gelandang tim nasional Italia itu menjadi bidikan MU di bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sekali lagi, manajer MU, Sir Alex Ferguson dihubungkan dengan pemain Italia. Sebelumnya, Sir Alex mengincar playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder.

Sayangnya, perburuan Sneijder gagal sehingga MU harus mencari penggantinya. Menurut Express, bidikan Setan Merah beralih ke Marchisio.

Pemain 25 tahun ini dianggap menjadi instrumen kebangkitan Juventus musim ini. Bianconeri dibawanya memimpin klasemen sementara Serie A, salah satunya dengan menundukkan rival bebuyutan AC Milan 2-0 di laga terakhir. Marchisio memborong dua gol kemenangan Juve itu.

Marchisio sangat mobil di lini tengah Juve. Selain karena pertimbangan usia yang masih muda, MU ingin merekrutnya karena dianggap bisa memberikan jaminan kekuatan di lini tengah.

Apalagi, Marchisio juga piawai mencetak gol. Sejauh ini, Marchisio sudah mencetak tiga gol dalam empat laga Juventus. Ia juga telah mencetak gol pertama bagi timnas Italia saat ditahan Serbia 1-1, dini hari tadi.

MU sebenarnya punya banyak opsi di lini tengah yakni Darren Fletcher, Anderson, Tom Cleverly dan Michael Carrick. Sayangnya, Ferguson beleum menemukan gelandang tengah yang bermain konsisten.

Untuk itulah, Ferguson mengincar Marchisio. Sir Alex akan coba memberikan penawaran di kisaran £20 juta pada Januari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya