Moratti Tertarik Datangkan Lavezzi

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • sportlive

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku tertarik untuk mendatangkan striker Napoli, Ezequeil Lavezzi ke Giuseppe Meazza. Striker timnas Argentina ini adalah salah satu pemain kunci yang membawa Napoli menempati posisi ketiga musim lalu dan berhak tampil di Liga Champions.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

"Itu benar. Saya sudah berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang merupakan teman dekat saya, mengenai Lavezzi," ujar Moratti pada Corriere dello Sport.

"Dia memiliki talenta hebat dan memiliki kecepatan yang mengagumkan, namun pemain ini begitu lekat dengan Napoli," lanjutnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Lavezzi sudah memperkuat Napoli sejak 2007. Bersama Partenopei, pemain 26 tahun ini membukukan 37 gol dari 146 penampilan.

Moratti lalu berbicara mengenai penampilan buruk Inter musim ini. Nerazzurri harus terpuruk di posisi 17 dengan mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Melihat klasemen liga saat ini memang terdapat keanehan. Namun, saya yakin skuad dapat berbuat lebih baik," ujar pria 67 tahun ini.

"Beberapa hal telah terjadi musim ini, perubahan formasi pergantian pelatih, kekalahan dari Napoli. Mari tidak melihat ke belakang atau terlalu jauh ke depan. Kami harus segera bangkit saat ini." (adi)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016