Juventus Incar Dua Pemain Premier League

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Bursa transfer pemain musim dingin baru dibuka pada Januari 2012. Tapi, kubu Juventus sudah mulai memanaskan lantai bursa.

Sebelumnya, gelandang Juve, Claudio Marchisio diincar juara bertahan Premier League, Manchester United. Seolah ingin membalas, kubu Bianconeri kini balik mengincar dua pemain dari Premier League.

Bidikan Juve diarahkan ke bek Bolton Wanderers, Gary Cahill serta striker bermasalah Manchester City, Carlos Tevez. Menurut koran yang  berbasis di Turin, Tuttosport, pimpinan klasemen sementara Serie A ini akan memberikan penawaran pada Januari nanti.

Untuk Cahill, Juve tak peduli meski harus bersaing dengan beberapa klub Premier League serta Barcelona dan Inter Milan. Karena bek tim nasional Inggris berusia 25 ini memang menjadi target utama mereka.

Sedangkan Tevez yang menolak untuk dimainkan manajer City, Roberto Mancini dalam laga melawan Bayern Munich di Liga Champions menjadi target berikut Juve. Striker Argentina ini memang sejak musim panas lalu sudah ingin meninggalkan Eastlands dan Inggris. Maka, Serie A bisa menjadi tempat yang cocok.

Di beberapa media Inggris, rumor berhembus kencang Juventus akan menjadi klub berikut Tevez. Karena kubu Si Nyonya Tua disebut-sebut sudah melakukan negosiasi dengan agen Tevez.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016