AS Roma vs Lazio

Bojan Ingin Cetak Gol di Derby Ibukota

Pemain AS Roma, Bojan Krkic
Sumber :
  • REUTERS / LASZLO BOLOGH

VIVAnews - Akhir pekan depan, AS Roma akan melakoni derby Ibukota Italia deengan Lazio. Striker anyar Roma, Bojan Krkic, sudah tak sabar ingin mencetak gol kemenangan timnya di Olimpico Roma.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Setelah sempat diparkir oleh allenatore Luis Enrique, Bojan akhirnya tampil sebagai starter saat giornata ke-5 Serie A melawan Atalanta, 1 Oktober lalu. Striker internasional Spanyol ini juga mencetak gol perdananya pada laga yang dimenangkan Roma 3-1 itu.

Setelah jeda internasional, Roma akan menantang Lazio pada Minggu 16 Oktober 2011 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Mengingat laga ini sangat bergengsi, Bojan berharap bisa menjebol gawang Biancoceleste.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

“Laga akan berlangsung sulit dan sengit. Tentunya, saya bermimpi Roma bisa meraih kemenangan dalam derby ini dengan gol yang saya persembahkan,” ujar Bojan seperti dilansir Football Italia, Minggu 9 Oktober 2011.

“Kami selalu bekerja keras setiap hari untuk mengembangkan taktik dan pergerakan kami. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tutur mantan striker Barcelona tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Memasuki giornata ke-6, Roma menempati peringkat enam klasemen Serie A dengan torehan delapan poin. Roma hanya unggul produktivitas gol atas Lazio yang berada di posisi ketujuh.(bow)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016