Pandev Puas Bersama Napoli

Goran Pandev melewati pemain Brescia
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Keputusan Inter Milan meminjamkan striker Goran Pandev ke Napoli salah besar. Pemain asal Makedonia ini justru bersinar bersama Napoli.

Meski belum mencetak gol, Pandev sangat dipercaya oleh pelatih Napoli, Walter Mazzarri. Bahkan, Pandev sempat dimainkan saat Napoli bertandang ke markas Inter sejak menit pertama awal bulan ini. Hingga saat ini, Pandev sudah bermain lima kali bersama Napoli.

Dalam laga itu, Pandev hanya bermain sampai menit ke-51 karena mengalami cedera hamstring. Ia kemudian digantikan dengan Mascara.

Namun, diperkirakan Pandev sudah pulih kembali dalam pekan ini. Ia kemungkinan sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Napoli.

Napoli mendapatkan Pandev dalam bursa transfer musim panas lalu. Pandev hijrah ke Napoli sebagai pemain pinjaman.

Pandev menegaskan, bersama Napoli ia akan melakukan hal-hal yang besar bersama Mazzarri. "Orang-orang di Napoli sangat bergairah dan menyambut saya dengan kasih sayang yang besar," kata Pandev kepada Calcioline.com.

"Saya yakin kami bisa melakukan hal-hal yang besar bersama-sama." tegas dia.

Napoli hingga pekan ini berada diurutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 10 poin dari lima laga. Sedangkan di Liga Champions, Napoli berada diurutan kedua Grup A dengan mengoleksi empat poin.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016