Tambah Penyerang, Inter Inginkan Hulk

Hulk/Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Inter Milan merasa masih kekurangan amunsi di lini serang. Karena itu, sekarang mereka membidik beberapa pemain untuk di datangkan pada bursa transfer musim depan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Tuutosport, Kamis, 13 Oktober, mengklaim Nerazzurri, julukan Inter, menjadikan striker FC Porto, Hulk sebagai salah satu bidikan. Adalah pelatih anyar, Claudio Ranieri yang merekomendasikan pemain asal Brasil tersebut kepada manajemen klub serta presiden Massimo Moratti.

Diharapkan kehadiran Hulk nantinya bisa membuat barisan depan Inter lebih menggebrak. Diketahui, selepas kepergian Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala, lini serang La Beneamata, julukan lain Inter, seolah kehilangan ketajaman.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dua punggawa yang baru didatangkan pada awal musim, yaitu Diego Forlan dan Mauro Zarate dinilia belum bisa menggantikan peran Eto'o. Sementara, bomber yang sudah ada sebelumnya, Diego Milito, tak kunjung menemukan performa terbaik.

Tapi sial bagi Inter. Upaya mereka mendapatkan Hulk dipastikan penuh aral dan rintangan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Selain harus bersaing dengan Arsenal, mereka juga wajib menggelontorkan dana besar untuk meminang bomber yang sempat bermain di Liga Jepang bersama Tokyo Vardy itu. Porto sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka hanya akan melepas Hulk jika ada yang berani membayar sesuai klausul pelepasan, yaitu sebesar 100 juta euro.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016