Giovinco Hanya Cocok Bersama Parma

Sebastian Giovinco
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Belakangan santer beradar kabar bahwa Juventus terarik memulangkan Sebastian Giovinco ke Turin. Namun, hal tersebut langsung ditentang oleh petinggi Parma, Thomas Ghirardi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selain tidak mau kehilangan pemain andalannya. Ghirardi juga berpendapat kalau saat ini Giovinco yang masih harus mengembangkan permainannya hanya cocok membela Gialloblu, julukan Parma. Jika kembali ke Juventus, maka Giovinco terancam kehilangan kesempatan bermain reguler.

"Kami punya hubungan baik dengan Giovinco. Dia tahu kami menghargainya dan dia juga bisa diandalkan di klub ini," ujar Ghirardi.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Bagaimanapun, dia masih harus terus tumbuh. Giovinco adalah pemain yang rendah hati dan tidak mudah antusias terhadap banyak hal," sambungnya dikutip Football Italia, Kamis, 13 Oltober 2011.

Pemain berjuluk The Atomic Ant tersebut diketahui masih dimiliki bersama dengan Juventus. Pada awal musim, Parma membeli setengah hak kepemilikannya dengan menggelontorkan dana sebesar 3,5 juta euro, sebelumnya Bianconeri sempat meminjamkan Giovinco ke klub yang bermarkas di Enio Tardini selama 6 bulan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Belakangan, Juventus digadang-gadang ingin memulangkan Gio, panggilan Giovinco, untuk menambah daya gempur lini depan mereka. Pelatih anyar, Antonio Conte mengaku tertarik dengan bakat yang dimiliki Giovinco, apalagi sekarang dia berhasil mencatatkan diri sebagai top skor sementara Serie A.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016