Zamparini Sebut Ibra dan Cassano Mata Duitan

Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini melancarkan serangan psikologis kepada calon lawannya di laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti, AC Milan. Dia menjadikan pernyataan dari dua penyerang Rossoneri, julukan Milan, Zlatan Irahimovic dan Antonio Cassano baru-baru ini sebagai senjata utama.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Pekan lalu, Ibra, panggilan Ibrahimovic, menyatakan sudah mulai bosan dengan sepakbola. Dan usai laga babak kualifikasi Euro 2012 kontra Irlandia Utara, Cassano mengaku akan mempertimbangkan gantung sepatu dalam beberapa tahun mendatang.

Tak disangka, pernyataan keduanya malah dijadikan senjata oleh Zamparini untuk merusak harmonisasi di tubuh kubu juara bertahan. Pria yang akrab disapa Zampa mengatakan bahwa Ibrahimovic dan Cassano sengaja mengumbar kata-kata supaya bisa mendapatkan uang lebih banyak, baik itu berupa tawaran kontrak baru dari Milan atau proses transfer ke klub lain.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya pikir Ibrahimovic dan Cassano ingin lebih banyak uang. Keduanya bosan digaji kecil," ketus Zamparini kepada Ansa.it, Kamis, 13 Oktober 2011.

Lepas dari pernyataan Ibrahimovic  dan Cassano tersebut, Zamparini yakin timnya bakal meraih hasil posistif saat bersua Milan. Pria yang selama ini terkenal dengan komentar kontroversialnya berharap anak-anak asuh Massimiliano Allegri tampil buruk ketika menghadapi Rosaneri, julukan Palermo.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

"Di lain sisi, saya harap pemain Milan yang biasa membuat perbedaan tampil buruk saat menghadapi kami," tuntasnya.

Palermo sendiri kini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan torehan 10 poin, sementara Milan baru membukukan 5 poin saja. Menurut jawdal pertandingan bakal digelar di San Siro pada Sabtu, 15 Oktober waktu setempat.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016