Pulih Cedera, Robinho Siap Lawan Palermo

Robinho
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Setelah absen cukup lama, Robinho mengaku tidak sabar untuk kembali membela AC Milan. Striker internasional Brasil itu siap tampil saat I Rossoneri menghadapi Palermo, Sabtu 15 Oktober 2011.

Robinho absen sejak mengalami cedera otot saat melawan Barcelona, 14 September lalu. Sejak saat itu Milan mengalami krisis pemain depan, terlebih dengan cedera yang juga dialami Alexandre Pato.

Namun, jelang menjamu Palermo di San Siro akhir pekan ini, Milan dipastikan mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya Robinho. Mantan pemain Manchester City dan Real Madrid itu mengaku sudah fit 100 persen dan siap membela Milan.

"Saya dalam kondisi bagus dan siap, saya telah pulih. Saya sekarang kembali berlatih dengan skuad dan mudah-mudahan bisa membantu rekan setim saya di pertandingan selanjutnya," ujar Robinho kepada Milan Channel.

"Kali pertama saya merasakan sakit adalah pada Agustus. Saya tidak berpikir sakit itu akan membuat saya absen lama. Saya tidak pernah mengalami cedera serius dalam karir saya, tapi semuanya sudah berakhir," lanjutnya.

Robinho bergabung dengan Milan dari Manchester City musim lalu dan menjadi salah satu kunci sukses I Diavolo Rosso merebut Scudetto. Robinho sukses mencetak 14 gol dari 34 pertandingan musim lalu.

"Saya tidak sabar kembali bermain di San Siro dan memenangkan pertandingan bersama tim," pungkasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016