Pandev Tak Mau Kecewakan Napoli

Goran Pandev melewati pemain Brescia
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Goran Pandev terus berjuang agar kondisinya kembali bugar. Pandev sebelumnya mengalami cedera paha.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Pandev yang bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman ini tidak ingin mengecewakan klubnya saat ini, Napoli. Ia akan berjuang keras atas kepercayaan Napoli yang bersedia menampungnya.

"Saya saat ini jauh lebih baik dan telah berjuang agar kebugaran saya bisa pulih lebih cepat," kata Pandev kepada Sky Italia. "Saya sekarang tidak bisa menunggu untuk segera bermain dan ingin membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya dan fans yang telah mendukung saya."

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Sejauh ini, Pandev memang belum menyumbangkan satu gol pun bagi Napoli dari lima kali penampilannya. "Saya kecewa sejauh ini belum bisa menunjukkan kemampuan saya," katanya.

Bagi Pandev, Napoli adalah tim terbaik saat ini. Terbukti, tim besutan Walter Mazzarri saat ini telah bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin. 

Harga Pizza di Napoli Jadi Murah Jika Higuain Cedera

"Saya sudah menemukan skuad yang tepat dan kuat di sini. Ada beberapa pemain dan pelatih yang terus memberikan dorongan kepada saya setiap harinya," terangnya. "Saya berharap, jika kami terus seperti ini, kami bisa menang di masa depan." 

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016