Forlan Cedera Misterius, Pazzini Pulih

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Inter Milan, Diego Forlan mengalami cedera misterius seusai memperkuat Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Beruntung, Inter memiliki dua penyerang yang sudah siap bermain kembali.

Forlan yang menjadi pencetak gol bagi Uruguay saat diimbangi Paraguay 1-1 itu, tiba-tiba merasakan nyeri di kakinya. Ia pun harus ditarik ke luar oleh pelatih Oscar Washington Tabarez.

Mantan striker Atletico Madrid itu diprediksi absen selama dua pekan. Ia harus menjalani serangkaian tes di Inter, sehingga kemungkinan akan absen lebih lama lagi.

"Saya merasakan nyeri hebat di kaki dan memutuskan untuk tak bermain dulu. Saya akan menunggu apa kata dokter," kata Forlan kepada Il Corriere dello Sport. "Saya belum tahu apa penyebab dan masalah di kaki ini. Yang jelas, saya belum bisa bermain."

Inter akan bersua Catania dalam lanjutan Serie A, Sabtu 15 Oktober 2011. Tentu saja, Forlan akan absen dalam laga ini.

Beruntung, di tengah kabar itu, pasukan Claudio Ranieri menyambut kembalinya penyerang Giampaolo Pazzini. Penyerang tim nasional Italia ini sudah berlatih sejak Rabu 12 Oktober 2011 dan bisa bermain dalam laga di Sicilia itu.

Playmaker Wesley Sneijder juga segera pulih dari cedera paha. Anggota tim nasional Belanda itu menyebut segera bergabung dalam latihan rekan-rekannya via Twitter: "Saya punya kabar bagus!!! Hari ini, saya akan mulai latihan bersama tim... Saya senang!!!!!!!!" (art)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016