Nainggolan Tolak Pinangan AC Milan

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAnews - Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan menolak pinangan AC Milan. Dia justru menegaskan komitmennya bersama Cagliari.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sebelumnya, AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan berdarah Batak itu. Nainggolan rencananya ditukar dengan rekrutan anyar Rossoneri, Stephan El Shaarawy untuk menutupi krisis cedera Milan.

"Selalu menyenangkan saat mengetahui saya sedang dipertimbangkan oleh tim hebat," ujar Nainggolan pada Sport Mediaset ketika ditanya mengenai ketertarikan Milan.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Meskipun demikian, saya memiliki mimpi dan itu adalah menjadi pemain hebat saat mengenakan seragam Cagliari," tegasnya.

Ketertarikan Milan terhadap Nainggolan bukan kali pertama. Bulan April lalu AC Milan sudah menyatakan tertarik pada anak dari pasangan Marianus Nainggolan yang berdarah Batak dan wanita Belgia, Lizi Bogaerd.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Pemain 23 tahun ini sudah bergabung dengan Cagliari pada tahun 2010 setelah pindah dari Piacenza. Musim ini dia tampil impresif bersama Rossoblu dengan mencetak 1 gol dari 5 penampilan.

Dia sukses membawa Cagliari menempati posisi 5 dengan mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan, hanya terpaut 1 poin dari pimpinan klasemen, Juventus. (sj)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016