Pantau Montolivo, MU Kirim Mata-mata

Riccardo Montolivo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Manchester United tampak serius dengan rencananya memboyong gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo. Bahkan, manajer Sir Alex Ferguson kabarnya telah mengirim mata-mata untuk melihat sepak terjang Montolivo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Daily Mail, mata-mata Ferguson itu telah datang langsung ke stadion Giovanni Cornachia, Pescara saat Italia mencukur Irlandia Utara dengan skor 3-0 pada kualifikasi Euro 2012. Dan Montolivo tampaknya berhasil memikat sang mata-mata di pertandingan itu.

Kontrak pemain berusia 26 tahun ini sendiri bersama Fiorentina akan habis pada akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak menemukan titik temu, membuat La Viola dikabarkan berencana menjual Montolivo Januari mendatang. Montolivo memang dikabarkan tidak ingin menetap lebih lama lagi di Fiorentina.

Ketidakharmonisan pemain kelahiran Caravaggio tersebut dengan klub yang ia bela sejak 2005 ini pun terendus oleh sejumlah klub yang berminat kepadanya. Tidak heran jika di bursa transfer musim panas lalu, beberapa klub tidak ragu-ragu melakukan penawaran untuk merekrut mantan pemain Atalanta itu.
 
Salah satunya AC Milan yang memang sudah sejak lama tertarik menggunakan jasa Montolivo untuk menggantikan peran Andrea Pirlo yang hengkang ke Juventus. Namun tawaran AC Milan ditolak, pasalnya manajemen Fiorentina saat itu masih yakin jika pemain andalannya akan memilih bertahan di Firenze.

Selain Milan, ada beberapa klub elit Eropa yang juga tertarik dengan Montolivo. Arsenal dan Bayern Munich menjadi dua klub yang siap bersaing dengan Manchester United dan AC Milan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016