Catania vs Inter Milan

Lolos Sanksi, Ranieri Dampingi Inter

Claudio Ranieri (kanan) bersitegang dengan wasit Gianluca Rocchi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Claudio Ranieri dipastikan mendampingi Inter Milan saat menghadapi Catania, Sabtu 15 Oktober 2011. The Tinkerman hanya mendapat peringatan setelah diusir saat pertandingan melawan Napoli.

Ranieri diusir wasit Gianluca Rocchi saat jeda babak pertama melawan Napoli karena melakukan protes keras. I Nerazzurri sendiri harus menelan kekalahan 0-3 dari Napoli pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, 1 Oktober lalu.

Semula Ranieri dihadapkan sanksi larangan satu pertandingan mendampingi Inter, namun mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu melakukan banding. Usaha yang dilakukan Ranieri berbuah positif.

Situs resmi Inter, Inter.it, melansir pihak The Federal Court of Justice sepakbola Italia memutuskan untuk menerima banding tersebut dan hanya memberi mantan pelatih Chelsea tersebut sebuah peringatan. Selain itu Ranieri juga didenda 10 ribu euro atau setara Rp121 juta.

Dengan demikian Ranieri dipastikan bisa mendampingi Javier Zanetti dan kawan-kawan di pinggir lapangan saat lanjutan Serie A melawan Catania di Stadion Angelo Massimino.

Inter sendiri saat ini masih terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A, dengan torehan empat poin dari lima pertandingan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016