Inter Milan Ikut dalam Perburuan Gary Cahill

Gary Cahill
Sumber :
  • thetotalfootballer.com

VIVAnews - Setelah Juventus, kini giliran klub Serie A lainnya, Inter Milan ikut dalam perburuan bek tangguh Bolton Wanderers, Gary Cahill.

Cahill kini terus menjadi perbincangan seiring performa impresifnya, baik di level klub maupun tim nasional Inggris. Klub Premier League, Tottenham Hotspur, sebenarnya sudah melakukan penawaran, namun usaha mereka ditolak Bolton.

Meski demikian, Spurs diyakini bakal terus mencoba pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Sama dengan Spurs, Juventus juga sudah dihubungkan dengan Cahill dalam beberapa pekan terakhir. Namun, hingga kini belum ada tindak lanjutnya.

Menurut Football Italia, pelatih baru Inter, Claudio Ranieri menginginkan bek muda tangguh di skuadnya dan Cahill memenuhi kriteria ini. Apalagi, usia bek tengah La Beneamata banyak yang tidak muda lagi.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Ivan Cordoba sudah 35 tahun, Lucio 33 tahun, Walter Samuel 33 tahun dan Christian Chivu 30 tahun. Hanya Andrea Ranocchia yang relatif muda, yakni 23 tahun.

Inter disebut bakal menyiapkan tawaran sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Cahill. Cahill hingga kini masih bungkam terkait masa depannya. Kontrak pemain 25 tahun itu dengan Bolton akan habis pada Juni 2012 mendatang. (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016